Meet and Eat !

Denger-denger saya sih diajakin usaha gitu sama teman-temen saya. Usaha apa itu, saya juga belum tahu. Ngertinya saya terus digembar gembor di twiter sama di kasih warning supaya jangan telat dan nggak lupa buat dateng dan ngumpul di Purwokerto.

Lumayan juga sih, reuni sama temen-temen, ngumpul dan ngebahas usaha, rasanya udah pada dewasa nih temen-temen saya. Padahal kemarin-kemarin ngelap ingus aja masih pada belum bener, kog sekarang malah pada ngajakin usaha. 😀

Jadwal ngumpul jam setengah sembilan di markas tempat kuliah dulu, setelah itu niatnya berangkat bareng-bareng nyari tempat yang mendingan bisa buat ngobrol ini itu sambil bahas usaha.

Saya meluncur jam setengah sembilan dan baru jam sepuluh. Nyampe disana saya berboncengan dengan Uyo termasuk urutan bontot. Pasalnya selain pencetus ide yang belum dateng, saya lah yang terakhir nongol.

Sempet hampir setengah kita nunggu di markas, tapi sang pencetus ide sekaligus senat belum juga nongol. Akhirnya disepakati kita nyari tempat dulu yang nyaman dan suruh nyusul belakangan. Dan inilah tempat ngumpul itu. Tempat ngumpul orang laper !

2013-02-10 11.12.41

Sampai makanan abis dan udah ngobrol sana sini tapi sang senat belum nongol juga dan waktu sudah udah melayang ke angka satu lebih. Udah hampir dua jam lebih disitu, mau lama-lama lagi disitu takut laper lagi dan makan lagi. *boros

Akhirnya diputusin buat balik lagi ke markas tempat kuliah dulu, nyampe disana anak kuliahan minggu udah pada pergi dan mati lampu juga. Jadi kelas pun kosong. Selanjutnya ? Kitalah yang mengisi. Dengan ditemani Pepsi Blue, kita rame-rame menggasak rambutan dan cracker abon sapi yang dibeliin sama Adang Kariana (Darso).

Nggak ada kerjaan selain ngobrol ini itu dan ngebicarain ini itu, hingga akhirnya tercetuslah ide buat narsis.

2013-02-10 14.36.27

“mencari gaya najis narsis masing-masing, terlihat gue lagi mengkomando posisi dan gaya”

Dan inilah kita, orang yang katanya mau ngerembug usaha ! Cieeeee……!!! Cheerss !!

2013-02-10 14.37.46

NB*) Harusnya ada 8 spesies yang narsis di foto itu, 2 lagi : Senator Haikal dan Yayan. Pak Senat bilang nggak bisa dateng, karena nggak enak body, dan Yayan menikmati masa muda dan minggunya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s