Gothic Imagination, Pemalang

Ini adalah kali keduanya saya ada dalam panggung musik cadas. Setelah kemarin Sumpiuh Mrindink (Full Underground), kemarinnya lagi saya ada di Gedeg, Pemalang buat event Gothic Imagination.

DSC00466

Event Gothic Imagination ini digelar oleh BN Event Organizer barengan sama Sahara Music Entertaintmen. Tema event kali ini adalah “Expresi Musik Sumpah Pemuda bareng Moses Bandwidth, Konser Tunggal Gothic Imagination, Full Song, Full Performa and Full Duration”.

Tau deh, slogannya panjang banget.

Event Gothic Imagination ini di geber di Lapangan Desa Gedeg, Comal, Pemalang. Acara mulai jam dua siang, saya dan rombongan berangkat dari studio jam delapan pagi dan sampai di Comal, Pemalang jam setengah dua belas siang. Sampai disana, persiapan sudah 50%, termasuk Truk Pemadam kebakaran yang juga sudah hadir buat guyur audience.

Konser tunggal ini juga diramaikan oleh band-band yang sudah tak asing lagi buat para penikmat musik Gothic dari tanah air. Ada Wisanggeni dari Comal, Zeus dari Pekalongan, Selendang Hitam dari Tegal, Grave Story dari Kendal, dan Aura To Heart dari Jakarta.

Acara cukup lancar hingga akhir, meskipun beberapa kali terjadi ricuh kecil namun bisa diatasi oleh pihak panitia barengan Team Keamanan.

Saya lupa ini band mana, saya hanya sempet jepret saja.

DSC00468Dan yang terakhir adalah bintang utamanya, Moses Banwidth.

DSC00476Dan ini nih vokalis gothicnya. Cewe !DSC00478Acara Gothic Imagination ini kelar jam lima sore. Kita packing alat sampai jam setengah enam dan nyampe studio lagi jam sepuluh malam. Saya sendiri nyampe rumah jam setengah sebelas. Cape, bukan karena cape di event, tapi perjalanannya. Dan paginya, kita harus prepare lagi buat event wedding.

Alhamdulillah, sekarang udah kelar semuanya. Saya bisa bernafas dengan lega. Untuk beberapa hari ke depan cukup free. Ada event lagi tanggal 17 kalo nggak salah.

Waktunya istirahatin badan, pikiran dan nyiapin tenaga plus stamina buat editing post production.

Salam gothic !

2 tanggapan untuk “Gothic Imagination, Pemalang

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s