Anime dan Merchandise

Bentar lagi, masih dalam waktu seminggu ini saya bakalan dadah-dadah dan say goodbye kepada Kota Gudeg dan Kota Pelajar ini. Misi saya udah selesai bentar lagi.

Dalam hal itu, saya pengen membawa oleh-oleh sebagai tanda kenang kalau saya pernah idup di Sleman, Yogyakarta selama lebih dari seminggu dan penuh dengan berbagai cerita dan pengalaman. Mungkin ada cerita khusus tentang say goobye saya entar. Sekarang bicara oleh-oleh dulu.

Kaos dan baju. Itulah oleh-oleh yang saya putuskan.

Kaos biasa ? Ndak juga. Kaos lokal jogja yah  ? Bukan ! Tapi kaos anime !

Saya pecinta kartun One Piece dan Naruto. Tapi nyari Merchandise rada susah kalo di Indonesia. Alternatifnya ya terpaksa nyari hasil buatan fans. Dan itulah yang mengantarkan saya pada Anime Distro, di depan Fakultas Tehnik UNY.

2013-08-22 19.14.12

Anime Distro ini masih kecil, koleksiya juga masih sedikit. Rada bingung juga milihnya, terutama untuk yang berlabel One Piece, masih kalah jumlah sama Naruto.

2013-08-22 19.24.41 2013-08-22 19.24.52

Akhirnya, saya hanya milih dua aja. Kaos Portgas D. Ace sama Jaket Kyubi Mode. Dalam anime seperti ini.

AceKarakter terkeren dalam One Piece yang memakan buah setan jenis Mera-Mera (Mera-Mera no Mi) dan menjadi manusia api yang dikenal sebagai Fire Fist (Kepalan/Tinju Api).

naruto_chibi_by_exdniva09-d5mii57Kyubi mode milik Naruto. Kyubi mode mengubah naruto menjadi ninja yang berlapis chakra kyubi.

Dan dalam bentuk Unofficial Merchandise-nya seperti ini.

2013-08-22 19.50.13

2013-08-22 19.51.04

Terakhir adalah pose saya mencoba Jaket Kyubi Mode ini langsung di Anime Distro.2013-08-22 19.21.22

Saya rasa saya harus cukupi postingan menyiksa yang penuh dengan gambar ini. Salam anime !

Satu tanggapan untuk “Anime dan Merchandise

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s