Trip to Karangpakis Beach

Kemarin, saya sempat janjian sama temen buat keburan(renang) di pantai, itung-itung refreshing lah daripada suntuk tiap hari di warnet. Tapi nggak semudah itu bisa ke pantai bersama. Waktu kita terbagi, saya gantian shift sama teman saya. Otomatis kalau saya ngejob, temen saya bisa punya waktu free, begitu pun sebaliknya.

Namun akhirnya diputusin, kita berangkat ke pantainya pagi hari, jam  setengah enam. Itu rencananya.

Saya dari rumah jam lima pagi, terus nyamperin deh temen-teman. Eh, nyampenya disana masih ngorok dengan enaknya tanpa berdosa sedikitpun. Udah gitu, tambah lagi nunggu.

Ngomong-ngomong, saya dan teman saya (Yosi) nunggu di pertigaan Wahyu (sebelah barat Polsek Sumpiuh). Disitulah perpindahan tempat ngumpulnya. Dan kita nungguin lebih dari 15 menit.*jam karet aktif

Akhirnya jadi juga kita ke Pantai, melawan arah, ketika orang-orang pada ramai ke tempat kerja atau ke sekolah lah minimal. Kami, lebih memilih ke pantai. Dasar gila !

Setelah satu jam perjalanan, akhirnya nyampe juga di tempat tujuan.

Aksi gila pun siap dimulai …..

Sayang, kamera saya nggak berani kena air, tak sempat mengabadikan perjuang saya dan teman-teman melawan deburan ombak di pagi hari. Anyway, saya sempat pose setelah keburan selama satu jam itu.

Ngomongin renang di pantai sungguh kesan yang luar biasa, olahraga ? Jelas ! Butuh tenaga lebih untuk bertahan ketika ombak bergulung-gulung datang.

Dan saya pun membuktikan dengan sendiri bahwa air laut itu asin dan itu pula yang membuat kami nyadar. Kami tidak membawa air minum dan disitu belum ada pemandian.

Terpaksa deh, akhirnya kami masuk ke perkampungan dan mencari kamar mandi.

Tersenyum sebelum perjalanan pulang

Ini gallery foto lainnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bagi yang penasaran, ini videonya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s